Program Desa

Related Post

Sampah dan Karakter Manusia


Desa Kao minggu 23 Juni 2019 Pemerintah Desa Kao, Satgas 734 Dan beberapa element masyarakat melakukan kerja Bakti bersama yang titik fokusnya Di Sekitar Pantai Desa Kao.

Lokasi Pantai Desa Kao saat Ini penuh dengan sampah yang berserakan. Baik sampah plastik, Pampers, Dan berbagai macam sampah rumah Tangga.

Padahal lokasi Ini sudah dilakukan pembersihan berulang-ulang Kali namun masih saja banyak masyarakat yang Membuang Sampah disini.

Kesadaran masyarakat Desa Kao untuk menciptakan lingkungan Desa yang Bersih Dan nyaman memang masih rendah. Hal ini dibuktikan dengan masih banyaknya masyarakat yang tidak bertanggungjawab mengurus sampahnya sendiri.

Sosialisasi Sudah dilakukan, tempat penampungan sampah Sementara Sudah disediakan namun Pantai, Tepi jalan, Dan Sarana publik lainnya masih menjadi Sasaran masyarakat yang tidak bertanggungjawab membuang sampahnya.

Pemerintah Desa Kao tahun 2019 ini sudah menyiapkan Angkatan sampah, Tempat pengolahan sampah, Dan Sarana pendukung lainnya. Diharapkan Tahun ini Sampah di Desa Kao bisa diatasi Sehingga lingkungan Hidup desa Kao tidak dicemari Oleh manusia manusia yang tidak sadar.

Kebersihan adalah sebagian Dari Iman. Semoga Kalimat tersebut bisa membuat kita semua Untuk Introspeksi diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *